Welcome



Selamat Datang di my blog , toko online menjual amigurumi dengan bentuk yang unik.
Dapat dibuat sebagai bros, boneka, gantugan hp maupun gantungan yang lainnya.
Pernak-pernik yang di jual di toko online ini semuahnnya 100% handmade,
Bahan dengan menggunakan benang woll, katun dan polyster. Disini semua barang yang trsedia ada dapat dipesan sesuai dengan warna yang anda inginkan.

Unik dan menarik & hanya bisa didapatkan ditoko online Novia Rajutan.

Harap memperhatikan Cara Pemesanan yang telah tercantum sebelum anda memesan ^_^

Selamat mejelajahi blog saya ^_^

^_^

Diposting oleh Novia Rajutan di Selasa, Juli 02, 2013
One by one, steap by steap akhirnnya alat-alat perlengkapan craft ku terkumpul. dari mula hanya peniti mangkok bros kecil, besar, peniti kecil & besar dari pertama cuman beli selusin, 2 lusin hingga sekarang alhmdulillah udah bisa beli grosan gk lusinan lagi. Yang tadinya gk punya wadah buat tempat ni barang-barang yang gk seberapa, akhirnnya alhmdulillah kebeli juga wadah buat naro ni barang-barang. 

Dari yang gk bisa beli manik-manik sampai bisa beli macem-macem manik buat aplikasi hasil craft-craft ku. Sekarang karena kepenuhan sampai bingung mau ditaro mana lagi ni bahan-bahan laennya yang belum punya tempat kasian rasannya ngeliat bahan-bahan yang belum punya tempat tinggal tetap. 



Mulai pertama belajar hanya rajut merajut, akhirnnya kini bisa juga hal-hal yang berbau kain perca. Kain perca koleksian yang gk banyak ini juga tadinya cuman masuk plastik keresek, hingga sekarang punya rumah yang bukan keresek lagi. ya...gk bagus si tapi lumayan dari wadah kardus sepatu-sepatu ku, dari pada tu kardus-kardus dibuang ku pikir...pikir...ku pikir....akhirnnya ak bungkus pake kertas kado yang full color. jadi deh tempat buat si kain-kain ku ini yang gk seberapa.





0 komentar on "^_^"

 

Rajut....Rajut.... Copyright 2009 Sweet Handmade Designed by Ipietoon Blogger Template Image by Online Journal