Welcome



Selamat Datang di my blog , toko online menjual amigurumi dengan bentuk yang unik.
Dapat dibuat sebagai bros, boneka, gantugan hp maupun gantungan yang lainnya.
Pernak-pernik yang di jual di toko online ini semuahnnya 100% handmade,
Bahan dengan menggunakan benang woll, katun dan polyster. Disini semua barang yang trsedia ada dapat dipesan sesuai dengan warna yang anda inginkan.

Unik dan menarik & hanya bisa didapatkan ditoko online Novia Rajutan.

Harap memperhatikan Cara Pemesanan yang telah tercantum sebelum anda memesan ^_^

Selamat mejelajahi blog saya ^_^

Selamat datang

Diposting oleh Novia Rajutan di Jumat, Maret 18, 2011
Asalamualaikum...
Hai...apa kabar?
Salam kenal,buat temen-teman yang telah memasuki blog saya,ini blog untuk kamu-kamu yang menyukai amigurumi.
Saya membuat blog ini untuk berbagi ilmu atau pengetahuan saya tentang amigurumi (free pettrens) sekalisus untuk berdiskusi . ^_^
Selain itu blog ini untuk memperkenalkan barang-barang hasil karya saya,dan mempermudah teman-teman untuk memesan barang-barang hasil rajutan kreasi saya. ^_^
Terutama untuk daerah Lampung,yang tidaj begitu banyak & sedikit susah untuk tempat pemesanan maka teman-teman bisa memesannya lewat saya. ^_^






1 komentar on "Selamat datang"

Novia Rajutan on 17 Juli 2011 pukul 21.09 mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
 

Rajut....Rajut.... Copyright 2009 Sweet Handmade Designed by Ipietoon Blogger Template Image by Online Journal