Welcome



Selamat Datang di my blog , toko online menjual amigurumi dengan bentuk yang unik.
Dapat dibuat sebagai bros, boneka, gantugan hp maupun gantungan yang lainnya.
Pernak-pernik yang di jual di toko online ini semuahnnya 100% handmade,
Bahan dengan menggunakan benang woll, katun dan polyster. Disini semua barang yang trsedia ada dapat dipesan sesuai dengan warna yang anda inginkan.

Unik dan menarik & hanya bisa didapatkan ditoko online Novia Rajutan.

Harap memperhatikan Cara Pemesanan yang telah tercantum sebelum anda memesan ^_^

Selamat mejelajahi blog saya ^_^

Kurawa.....

Diposting oleh Novia Rajutan di Rabu, Juni 19, 2013
Kurawa?.....ehmmmmmmmm
Kura-kura warna. Ini kura-kura hasil ternak yang dipesen salah satu pelangan ku. Minta dibuat kura-kura dengan berbagai warna. satu kura-kura terdiri dari 2 warna.
karena yang dipesen banyak bingung mw dibuat warna-warna apa aja. karena minta warnanya terserah aku. bingung sampe-sampe minta pendapat my sister. akhirnnya tercipta deh ni hasil ternak kura-kura warna warni. kura-kura yang lagi pada baris-baris kayak foto diatas awalnnya dari ternak satu kura-kura. Kayak gambar dibawah ini...ini...
Kura-kura pink ungu ini, terlahir dari pesanan seorang teman. yang minta dibuatin kura-kura mini buat gantungan hp nya, katannya biar cute gtu...
Pemeliharaan pertama warna ungu pink, karena sipemesan penggemar warna ungu. Jadi deh di buat kura-kura pertama dengan warna ungu pink & lama kelamaan banyak deh hasil ternak & siap buat dijual-jual buat dipelihara. Sekarang hasil dari telur-telur yang udah netes jadi kura-kura lain udah pada dipelihara sama orang-orang.

Kalau ada yang mau pelihara juga bisa hub no Hp yang tertera di blog ini, & kalau mau tanya-tanya seputar kura-kura satu ini buat dipelihara bisa tanya juga ke no Hp yang udah tertera di blog ini. 

^_^      ^_^      ^_^




0 komentar on "Kurawa....."

 

Rajut....Rajut.... Copyright 2009 Sweet Handmade Designed by Ipietoon Blogger Template Image by Online Journal